23.10.10

Cara Bergabung di d'BC Network

Photobucket
Untuk menjadi member Oriflame di jaringan kami melalui d'BC Network, modal awal hanya Rp 39.900, modal yang sangat kecil untuk usaha yang bisa menghasilkan pendapatan yang luar biasa. Miliki bisnis Anda sendiri mulai dari sekarang! Ikuti langkah-langkahnya Yaa...



- Silahkan Anda isi formulir membership dengan data diri Anda disini. Tidak ada biaya bulanan untuk membership, kecuali biaya membership tahunan. 

- Tunggu pemberitahuan dari kami yang kami kirim ke alamat email yang Anda daftarkan ( Pastikan email yang Anda daftarkan masih dalam keadaan aktif). Dan ikuti langkah selanjutnya!

- Setelah semua proses pendaftaran selesai, maka Anda berhak mendapatkan semua fasilitas online canggih dan ebook training gratis untuk membantu usaha Anda. Pihak d'BC Network akan segera mengaktifkan web replika anda (contoh tampilan web replika Anda silahkan lihat disini!), dan starterkit dari Oriflame yang berisi surat Welcome Letter dari Managing Director, 2 buah katalog terbaru, Skin Care Guide, Customer Order Booklet, Opportunity leaflets, Flyer Welcome Program, Consultant Manual, Newsletter, Formulir Aplikasi Consultant, Undangan, Mini COF, dan Consultant Order form serta kartu keanggotaan Oriflame akan segera di kirim ke alamat Anda.

- Selamat bergabung di jaringan kami, dan dapatkan support dari kami untuk usaha Anda hanya di d'BC Network.


Note:  Maaf, untuk yang telah menjadi member Oriflame sebelumnya yang masih aktif ataupun non aktif (sebelum masa keanggotaan habis) , tidak bisa bergabung disini. 


http://dbc-network.com/?id=oriflamework

By Sarah Rahmawati with No comments

0 komentar:

Posting Komentar