20.10.10

Berhasil dengan menjadi konsultan Oriflame di d'BCN

Photobucket
Tidak bisa berjualan 
Saya yakin sebenarnya tanpa anda sadari, dalam keseharian anda adalah orang-orang yang pandai dalam berjualan. Contoh: bercerita tentang kemampuan diri agar mendapatkan penghargaan dari mereka,  bukan kah dalam hal ini anda sedang berjualan? (menjual diri, tentu dalam artian yang positif). Termasuk pada saat anda melamar suatu pekerjaan yang anda idam-idamkan pada sebuah perusahaan, biasanya apapun akan anda usahakan agar bisa diterima di perusahaan tersebut dengan imbalan gaji. Betul? Dan saya yakin dengan kemampuan anda tersebut anda akan berhasil disini.

Tidak pandai bicara dalam berjualan
Seperti apa yang telah dijelaskan di atas, saya begitu yakin dengan kemampuan anda. Dan yang paling penting disini, itu bukan merupakan suatu alasan untuk menghalangi seseorang bisa menjadi lebih sukses. Kenapa? Berbagai macam fasilitas yang diberikan secara gratis seperti ebook training, support dari upline, dan lain-lain termasuk web replika yang telah dilengkapi data anda akan segera anda dapatkan. Jadi, disini orang yang tidak diberi kelebihan bisa bicara pun tidak ada alasan untuk tidak sukses. Dan saya tambah yakin anda akan berhasil disini.

Pasti susah merekrut orang
Bagaimana anda bisa meyakinkan orang lain selama anda tidak yakin dengan diri anda. Usaha dulu, itu yang terpenting. Oriflame telah membuktikannya dengan kurang lebih mempunyai 1,6 juta consultant. Sistem disini dipersiapkan untuk membantu anda. Website dinamis dengan sistem otomatisnya akan membantu menindaklanjuti semuanya. Dan saya sangat yakin anda akan berhasil disini.

Tidak ada yang mau beli produk
Tidak mungkin, selama anda berusaha layaknya anda mengabdikan diri atau bekerja pada suatu perusahaan. Oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetik terkenal dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Dan saya bertambah sangat yakin anda bisa dan akan berhasil disini.

Teori gampang, prakteknya yang susah
Semua tergantung diri anda, kesuksesan yang utama bukan tanggung jawab orang lain melainkan diri anda sendiri. orang lain bisa kenapa anda tidak? Hidup memang diibaratkan seperti seorang pendaki gunung untuk mencapai puncaknya. Anda tinggal pilih, akan menjadi seorang Climbers yang tanpa kenal lelah mencapai tujuannya / puncaknya walaupun banyak rintangan yang harus dihadapi? Atau menjadi seorang Campers yang tidak pergi seberapa jauh dan ingin berhenti di tempat yang datar serta menikmati kenyamanannya? Atau menjadi seorang Quitters yang memilih berhenti dan menganggap sebuah rintangan adalah suatu hal yang harus di hindari dan menjauhinya tanpa ada proses melaluinya? Dan dengan itu semua saya sangat-sangat yakin anda adalah seorang Climbers yang akan berhasil disini.

"Keinginan Anda adalah tenaga Anda. Bila Anda benar-benar menginginkan sesuatu, Anda akan benar-benar bertenaga. Maka inginkanlah, dan bertenagalah." (Mario Teguh)

Kesuksesan dimulai dari kemauan dan kerja keras diri anda sendiri. Segera daftarkan data diri anda sekarang juga dan bergabunglah bersama kami!


http://dbc-network.com/?id=oriflamework

By Sarah Rahmawati with