20.10.10

Penelitian dan Pengembangan Produk Oriflame

Photobucket
Oriflame memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dalam memproduksi produk kecantikan, menggabungkan bahan-bahan alami terbaik dengan penelitian ilmiah terbaru. Pengetahuan kita akumulasi dan pengalaman telah dikumpulkan menjadi satu Riset & tim berdedikasi Pembangunan yang di dua lokasi, Dublin, Irlandia dan Stockholm, Swedia.
Semua bersama-sama, Riset & Pengembangan fungsi kita mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan ahli teknis, yang mencakup banyak disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan global peraturan urusan.
Di Dublin, fokusnya adalah pada pengembangan produk. ahli kami mengembangkan dan uji klinis formulasi kinerja tinggi, sambil memberikan dukungan teknis di bidang urusan pengaturan, keamanan produk dan industrialisasi. Proyek ini pendek jangka menengah (1 sampai 3 tahun), memberikan teknologi dan produk baru yang inovatif ke dalam perawatan kulit, warna, aroma dan kategori perawatan pribadi.
Di Stockholm, para ahli kami bekerja pada proyek penelitian kulit bertujuan untuk menghasilkan teknologi berikutnya Oriflame unik bernilai tinggi terutama untuk kategori perawatan kulit kami. Proyek ini berada pada tingkat sel / biologi, dan jangka panjang (3 sampai 7 tahun).


Sumber: Oriflame.com 


http://dbc-network.com/?id=oriflamework

By Sarah Rahmawati with No comments

0 komentar:

Posting Komentar