6.12.10

Terima kasih Ya Alloh...

Photobucket
Bismillah....hari ini adalah hari pertama untuk memulai setting target di katalog terbaru bulan ini. Alhamdulillah ya Alloh, 2 bulan bergabung saya sudah di ijinkan untuk naik level sampai level 6. Saya hanya bisa berdoa dan berusaha Ya Alloh, mudah-mudahan Alloh tetap mengijinkan saya untuk terus dan terus naik level dari bulan ke bulan. Sampai saya benar-benar bisa meraih mimpi itu. Apabila memang harus ada kegagalan, jadikanlah kegagalan itu salah satu pelajaran yang berharga dan bukan suatu musibah bagi saya.
Serta berikan kelancaran untuk semua downlineku Ya Alloh, berikan mereka semangat yang luar biasa sehingga mereka bisa merasakan apa yang telah aku rasakan walaupun mungkin belum seberapa di mata-Mu, dan tetap semangat hingga kami semua berhasil...Amin!!

 http://dbc-network.com/?id=oriflamework

By Sarah Rahmawati with No comments

0 komentar:

Posting Komentar